Apel Siaga HBKN Jelang Idul Fitri 2024 melalui Gerakan Pangan Murah Serentak


PALI - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir melalui Dinas Ketahanan Pangan melaksanakan kegiatan Gerakan Pangan Murah di halaman kantor Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, Senin 1 April 2024.

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM langsung hadir pada kegiatan tersebut didampingi wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir. kegitan ini bertujuan untuk mengoptimalisasi pasokan Pangan menjelang hari raya Idul Fitri  tahun2024 dan membantu masyarkat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Masyarakat sangat antusias mengantri sembako yang telah disediakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan juga usaha UMKM, dengan mengantri dengan tertib sesuai dengan nomor urut yang telah disediakan oleh panitia pelaksana.

Dalam kata sambutanya Bupati Penukal Abab Lematang Ilir menghibau agar setiap stakholder dapat mejaga stabilitas harga pangan menjelang hari lebaran, beliau juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung oleh masyarakat kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Sedangkan salah satu masyarakat yang mendapat pangan murah ini sangat bersyukur karena kegiatan ini sangat membantu terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti beras, slot online, tepung gandum dan lain-lainnya, ia juga berharap kegitan ini tetap berlangsung untuk kedepannya.