Babak Penyisihan Pemilihan Bujang Gadis Bende Seguguk 2022

Kayuagung, 12 Desember. Sepeti yang kita ketahui Kabupaten Ogan Komering Ilir tengah gencar mencari pasangan Bujang Gadis terbaik yang ada di Kabupaten OKIDibawah naungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab.OKI sebanyak 50 orang bujang gadis telah melalui seleksi panjang dimulai dari pendaftaran, seleksi administrasi hingga pada kesempatan ini telah sampai ke tahap seleksi tertulis dimana para peserta akan mengisi beberapa soal yang telah disiapkan oleh panitia dengan ketentuan waktu yang sudah ditetapkan dan juga seleksi wawancara dimana para peserta akan berhadapan langsung dengan para dewan juri yang akan memberikan pertanyaan mengenai wawasan tentang kebudayaan dan juga pariwisata.


Dibantu oleh dewan juri yang terdiri atas Bapak H. Muhammad Alisuadi. SH, Bapak Marulak Kurniawan Siregar, SE, MM., Ibu Rusda Mulyati, S.Pd, M.Si, Bapak A. Hamid, S.Sos., Gadis Yunita Rohali.


Dengan berbagai kategori penilaian seperti Pengetahuan Budaya, Minat dan Bakat, Penguasaan Bahasa Asing, Public Speaking, dan Attutide.


Proses seleksi yang dilakukan berjalan dengan lancar dan di ikuti dengan antusias oleh para peserta yang telah mendaftar.

Diakhir acara diumumkan 20 pasang peserta yang masuk kedalam semifinal.