Charming Radio Palembang, Program Unggulan Dispar Palembang

Tahun ini Dinas Pariwisata Kota Palembang berhasil membawakan satu program baru yang bisa memberikan berbagai informasi baik informasi tentang kepariwisataan, kebudayaan dan kekayaan kuliner Palembang.

Program ini sendiri digagas langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Bapak Ir. H.KM. Isnaini Madani, MT., M.Si., IAI, bersama dengan tim Digital Dinas Pariwisata Kota Palembang. Tak pelak program ini sudah berjalan beberapa bulan dan mendapat respon positif dari masyarakat dengan dilihatnya dari antusiasme masyarakat dalam menyaksikan siaran selama live berlangsung.

Acara live ini dipandu oleh Tim Digital Marketing dan Sriwijaya Spoon Community yang mendedikasikan diri dalam membantu perkembangan program ini.

Dalam program ini, terdapat 3 sub tema yang diangkat yaitu di hari Selasa SPEKTA, hari Rabu CAWIS dan Kamis dengan tema Makan Galo.

Narasumber setiap minggu pun berbeda-beda dan acara ini dapat disaksikan di instagram @pariwisata.palembang setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis pukul 13.30 wib sampai dengan selesai.