Dukung Candi Bumiayu dan Kerajinan Resam di Ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2022

pada Ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2022 Kabupaten Penukal Abab Lematang masuk 2 kategori Nominasi yaitu Situs Sejarah Candi Bumiayu dan Kategori Cideramata Kerajinan Resam. Berdasarkan surat dari panitia pelaksana Nomor : AJJ/API/VI/2022 perihal Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2022 (API 2022), setelah melalui proses seleksi yang dilakukan semua usulan nominasi masuk, Panitia Penyelenggara bersama dengan komite Seleksi telah memutuskan usulan nominasi dari 135 Kabupaten/kota dan 34 Provinsi, yang telah terpilih dan ditetapkan menjadi 180 Nominasi Terbaik di ajang API 2022.

Ayo Dukung Candi Bumiayu dan Kerajinan Resam dengan cara :
  • melalui SMS Premium;

Untuk Candi Bumiayu : Ketik API 12C kirim ke 99386

Untuk Kerajinan Resam : Ketik API 6E kirim ke 99386


Dukung bisa juga melalui link Youtube diakun APIaward masuk keĀ  tab playlist/Video Candi Bumiayu dan Kerajinan Resam kemudian klik Like, Coment and share.

melalui Feed promosi di akun Instagram @ayojalanjalanIndonesia, kunjungi dan follow selanjutnya pilih feed atau gambar Candi Bumiayu dan Kerajinan Resam selanjutnya like, coment and share. Dukung juga melalui akun Facebook @apiaward dengan kunjungi halaman akun @apiaward di Facebook.com selanjutnya pilih postingan atau gambar Candi Bumiayu dan Kerajinan Resam kemudian like, coment dan share kepada seluruh keluarga, teman dan handai taulan lainnya.