Grand Final Bujang Dehe Kabupaten Musi Rawas

M.Indira Rafi dan Clara Dea Cahyana dinobatkan sebagai Bujang Dehe kabupaten Musi Rawas dalam malam Grand Final Pemilihan Bujang Dehe yang digelar di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (5/6).

Sebelumnya rangkaian kegiatan pemilihan Bujang Dehe telah dilaksanakan karantina selama 12 hari. Para peserta diberikan pembekalan mulai dari pemberian  materi, tour wisata di kabupaten Musi Rawas, kelas kecantikan, serta table manner.

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud terus berupaya meningkatkan potensi wisata dan budaya yang ada di Kabupaten Musi Rawas agar dapat menjadi salah satu penggerak ekonomi daerah.

“Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas terus berupaya untuk meningkatkan potensi wisata dan budaya yang ada di daerah, dengan tujuan agar dapat berkembang dan mampu menjadi salah satu potensi penggerak ekonomi daerah” ujarnya.

Beliau juga berharap Bujang Dehe dapat menjadi duta yang menyampaikan informasi pariwisata daerah, serta ikut melestarikan seni dan budaya.“Melalui ajang pemilihan Bujang Dehe Musi Rawas dapat memberi kesempatan kepada generasi muda untuk menjadi duta wisata yang berperan memperkenalkan dan menyampaikan informasi pariwisata serta turut menjaga kelestarian seni budaya Kabupaten Musi Rawas”sambungnya.

Acara berlangsung meriah, turut hadir dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Hj Suwarti, Asisten Administrasi umum, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Dewan Juri, Kepala OPD serta undangan lainnya.