Grand Final Bujang Gadis Serasan 2022

Malam puncak grand final pemilihan Bujang Gadis Serasan (BGS) 2022,yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Plh Bupati Muara Enim Kurniawan,AP.SMi yang di laksanakan di gedung kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, ditandai dengan pemukulan Gong,Rabu Malam (18/05/2022).

Nampak hadir pula pada acara tersebut,Kadin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Isdrin, Kapolres Muara Enim AKBP.Aris Rusdyanto, Dandim 0404 diwakili Pasi pers Kapten Inf. Erik Istan, Ketua Pengadilan Negeri diwakili Panitra Hendri Justian, Kajari diwakili Jaksa Sriyani, Kepala Lapas, Kepala BNN, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Wakil PT Bukit Asam, Kepala Kantor Imigras, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kemenag, Kepala BPN, Pj Sekda Emran Thabrani, Ketua TPPKK, para staf Ahli, Asisten, para Kepala OPD, Kepala Bagian, Ketua Dharma Wanita, para Organisasi Wanita, Ketua Periska Bukit Asam, para Kepala BUMN, BUMD dan BUMS, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Plh Bupati berharap para finalis bujang gadis tidak hanya sampai di event ini saja, tetapi juga dapat mengikuti beasiswa pendidikan vokasi sebagaimana kerja sama yang telah dijalin oleh Pemkab Muara Enim.

“Para finalis juga dapat mengenyam pendidikan,seperti Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Sekolah Tinggi Perhotelan, Sekolah Tinggi Pariwisata, Sekolah Tinggi Transportasi Darat, sehingga mampu berbicara dan bersaing di level yang lebih tinggi,” harapnya.

Plh Bupati juga menambahkan,anak-anak muda harus diberikan pembinaan agar mampu berpikir cerdas sehingga dapat menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih maju dan kreatif.