Launching pemutihan pajak kendaraan bermotor diatas air dan penghapusan bea balik nama kendaraan bermotor di atas air tahun 2022

Launching pemutihan pajak kendaraan bermotor diatas air dan penghapusan bea balik nama kendaraan bermotor di atas air tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Badan Pendapatan Daerah Prov. Sumsel telah dilaksanakan hari ini Kamis, 31 Maret 2022 di pelataran pelabuhan dermaga sungai 16 Ilir benteng Kuto besak, Palembang. 


Menurut Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H.,M.M, kebijakan ini diambil untuk meringankan beban para pemilik kendaraan bermotor air dengan penghapusan pajak dan bea balik nama selama 1 tahun terakhir sehingga mereka bisa memperbaiki kendaraannya agar layak angkut tanpa harus memikirkan biaya pajak.

Kegiatan Launching ini dihadiri Kodam 2 Sriwijaya , Perwakilan Polisi Air dan Udara , Perwakilan Jasa Raharja, Perwakilan Kementerian Hukum dan Ham, Perwakilan Kejaksaan Tinggi, dan Perwakilan OPD di lingkungan Prov. Sumatera Selatan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata diwakili ibu Dr Hj Megawati, ST., MT., selaku Sekretaris Dinas.