Ngopi Dipinggir Sawah Ala Muda-Mudi Musi Rawas

Tak habis cerita jika bicara tentang kopi, ya...kopi tak hanya disukai oleh orang tua saja. Dahulu kopi lebih banyak dinikmati kalangan dewasa, tapi sekarang kopi tengah menjadi tren minuman yang disukai anak muda. Seperti yang dilakukan oleh muda-mudi di Kabupaten Mudi Rawas ini, tepatnya di Desa E Wonokerto, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas(Mura) Sumatera Selatan. Setiap sore hari jika cuaca cerah ada banyak muda-mudi yang berjejer rapih dipinggir sawah sambil minikmati nikmatnya kopi khas Musi Rawas serta indahnya pemandangan Sunset.


Setiap sore hari mulai pukul 15.00 hingga menjelang magrib, Sandi nama akrab sapaannya menjual kopi dengan lapak Motor Honda GL-Max miliknya di jalan poros desa. Diakuinya jualan kopi ini sudah sejak Juni 2021, dengan berbagai jenis kopi seperti Kopi Tubruk, Kopi Susu, Kopi Cappucino, ada juga Indomie rebus, Indomie goreng, bahkan saat ini Sandi menyediakan berbagai menu camilan bakar seperti pentol bakso bakar, sosis, keong, tahu bakso dan lain-lain. Jangan khawatir, harga yang ditawarkan cukup terjangkau kok.


Pengunjung yang hadir di dominasi oleh kaum muda-mudi,akan tetapi ada juga keluarga yang hadir untuk melihat indahnya hamparan sawah. Jika cuaca sedang bagus, kita bisa melihat sunset dengan paduan hamparan sawah. view indah lainnya ditambah dengan cantiknya bukit dijamin buat kita betah duduk berlama-lama disana.