Palembang Triathlon 2021 Diundur!

PENGUMUMAN


@triathlonseries.id Pandemi membuka banyak kesempatan baru namun juga menuntut perubahan dan penyesuaian dalam hidup kita semua.

Bagi kami, di masa yang sulit ini, keamanan dan kesehatan selalu menjadi yang utama. Komitmen kami adalah untuk menghadirkan cara baru berolahraga yang aman dan nyaman bagi peserta dan semua yang terlibat dengan standar prosedur kesehatan terbaik sebelum, saat dan setelah race.


Melihat perkembangan akhir-akhir ini, kami merasa perlu untuk mengevaluasi dan menyusun kembali standar protokol kesehatan baru menyesuaikan dengan eskalasi pandemi covid-19 saat ini.

 

Untuk itu kami memutuskan menunda Palembang Triathlon 2021 ke 3 Oktober 2021.

 

Peserta yang telah terdaftar secara otomatis akan dialihkan ke tanggal penyelenggaraan yang baru. Opsi pengembalian uang sebagian (partial refund) tersedia bagi peserta yang memilih untuk mundur dari Palembang Triathlon 2021. Kami sedang berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait rincian pengaturan ini dan akan menginformasikannya kepada peserta dalam waktu dekat. Namun kami memastikan bahwa peserta tetap memiliki opsi untuk pengembalian dana sebagian ini.

 

Palembang VR Duathlon saat ini telah berlangsung dan akan tetap terlaksana hingga tanggal 11 Juli 2021 tanpa ada perubahan. Bagi peserta Palembang Triathlon yang ingin mengikuti Palembang VR Duathlon, masih dapat mendaftar dan menyelesaikan perlombaan sebelum 11 Juli 2021.

 

Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan dan keikutsertaan di Palembang Triathlon 2021. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang terjadi, namun kami yakin kita semua memahami bahwa inilah salah satu dari perubahan dan penyesuaian yang kini menjadi keniscayaan baru.

 

Kami akan terus bekerja mempersiapkan race dengan standar protokol kesehatan terbaik. Selamat berlatih, tetap semangat, perketat lagi prokes & stay safe everyone.