Pawai Kendaraan Mobil Hias Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H



Pawai Kendaraan mobil hias dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, resmi dilepas oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H.,M.M, sore ini Rabu, 30 Maret 2022 di Griya Agung, Palembang.

Kegiatan ini dihadiri oleh para tokoh ulama di Sumatera Selatan, para Kepala OPD Prov. Sumsel dan para peserta Pawai Tarhib. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Sumsel diwakili bapak Dr. Aufa Syahrizal, S.P.,M.Sc selaku Kepala Dinas.

Salah Satu tokoh ulama Sumatera Selatan Habib Mahdi menyampaikan Pawai Tarhib ini merupakan ekspresi kegembiraan masyarakat Sumatera Selatan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.
Bapak Gubernur dalam sambutannya menyatakan kegiatan ini merupakan kali pertama pawai tarhib yang dilepas dan dibuka langsung oleh gubernur, dan semoga kegiatan ini akan diteruskan pada tahun-tahun yang akan datang dengan semakin banyak melibatkan peran OPD di lingkungan Prov. Sumsel dan Masyarakat. dan rencananya pada bulan Ramadhan tahun ini akan diadakan safari Ramadhan diseluruh Wilayah Sumatera Selatan.