PAWAI PEMBANGUNAN KABUPATEN LAHAT TAHUN 2022

Setelah sukses menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesai ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022 di Kabupaten Lahat. Maka, pada hari Kamis, 18 Agustus 2022 pemerintah Kabupaten Lahat mengadakan acara pawai Pembangunan untuk memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI ke -77 tahun 2022.

Pawai tersebut langsung disaksikan oleh Bupati Cik Ujang dan Wakilnya H. Hariyanto, S.E.,M.M. Pawai Pembangunan di Lahat diikuti oleh seluruh OPD, SMA, SMP, SD, dan segenap masyarakat Kabupaten Lahat. Pawai ini digelar setelah selama 2 tahun Kabupaten Lahat Tidak Menggelar pawai karena Covid-19, sehingga masyarakat Kabupaten Lahat sangat antusias dengan Acara Pawai Pembangunan ini.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat juga mengikuti pawai pembangunan ini dengan mengirim rombongan baris berbaris, mobil hias, dan DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten lahat. dari beberapa pawai yang diikuti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memenangkan urutan kedua untuk kategori baris berbaris OPD, serta DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lahat juga memenangkan urutan kedua untuk kategori baris berbaris umum.