Pembukaan Rekerda Dekranasda dan Rapat Konsultasi TP.PKK Provinsi Sumatera Selatan 2022

Pembukaan Rakerda Dekranasda dan Rapat Konsultasi TP.PKK Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022 sekaligus memperingati hari ulang tahun Dekranasda ke-50 tahun hari ini rabu, 23 Maret 2022 telah dibuka. 


Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat daerah di Sumatera Selatan, para kepala dinas di lingkungan Pemprov. Sumsel dan para anggota TP PKK.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H.,M.M, dalam kesempatan ini beliau menyampaikan terima kasih kepada semua PKK dan Dekranasda se-sumatera selatan, karena telah menjadi wadah untuk menampung ke kreatifan masyarakat sehingga masyarakat menjadi lebih berani untuk mengembangkan karya mereka karena merasa ditampung dan dikontrol oleh dekranasda.


Bapak gubernur juga menyampaikan tentang perlunya memperhatikan selera mode yang sifatnya tidak statis, untuk tetap terus berkembang dan diterima di pasaran. Dan harapan semoga dengan peringatan hari lahir Dekranasda ini menjadi awal dalam penyelarasan dari semua gerak untuk menjadi simbiosis antara PKK dan stake holder lainnya untuk membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumatera Selatan.