Vaksinasi ke tiga bagi ASN dan THL di Lingkungan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin

Dengan melanjutkan progam kesehatan pemerintah melalui vaksinasi Covid-19 Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Banyuasin ikuti vaksinasi dosis 3 yang dilaksanakan langsung di kantor Disporapar Banyuasin. Kegiatan ini diikuti oleh para Pegawai ASN dan THL Disporapar Banyuasin dengan persyaratan sudah menjalani vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 dengan ketentuan yang menjalani vaksinasi tersebut dalam keadaan sehat.


Vaksinasi Booster ini diadakan karena adanya kecenderungan penurunan jumlah antibodi sejak 6 bulan pasca vaksinasi terutama di tengah kemunculan varian-varian Covid-19 baru termasuk varian Omicron. Juga Sebagai bentuk usaha adaptasi masyarakat hidup di masa pandemi COVID-19 demi kesehatan jangka panjang serta memenuhi hak setiap masyarakat Indonesia untuk mendapatkan vaksin demi perlindungan diri dan komunitas.

Dengan diadakannya vaksinasi kepada para pegawai Disporapar Banyuasin diharapkan daya tahan tubuh pegawai Disporapar Banyuasin semakin kuat sehingga kinerja semakin meningkat.

https://disporapar.banyuasinkab.go.id/2022/01/27/vaksinasi-ke-tiga-asn-dan-thl-di-lingkungan-dinas-kepemudaan-olahraga-dan-pariwisata-kabupaten-banyuasin/